MR.SIMPLE!!!!!

MR.SIMPLE!!!!!




Why my title is Mr.Simple because 5jib form super junior is out!!!
Ya ampun Allah tuhanku!Donghae my boyfriend ganteng bang
et!!!Bange
t Banget ngeet haduh aku hampir mati ngelihat dia jingkrak-jingkrak sendiri kalo lihat diMV!
Aku paling suka bagian donghae waktu "eocheomyeon kwae
nchanha swiweo kaneun keotdo chua modeun geoshi ttae, ttae, ttae, ttae, ttae-ga itneun keonikka" ah keren banget!
Dan di album kelima ini ga tahu kenapa,aku jadi suka sa
ma KIM HEECHUL dia keren banget pake kacamata!Dan LEE HYUKJAE dengan rambut Blondenya YA ALLAH aku HISTERIS!

Sumpah deh dengerin yah lagunya Super Junior kamu pasti bakalan suka#amin!
Soalnya aku dulu itu juga gitu nggak suka yang orangnya kayak cewe a
lias banci!
tapi begitulah akhirnya aku suka sama boyband kore specially do
nghae dan eunhyuk aah i wanna hug both of you haha

And here some picture of 5jib hehe


0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda